Terbaru

Istimewa, AHY Serahkan KTA Langsung ke Siti Nur Azizah

Ketum Partai Demokrat, AHY bersama Wasekjen Partai Demokrat, Siti Nur Azizah. Foto Ist.

KopiPagi JAKARTA : Bakal calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai Demokrat. Penyerahan kartu tersebut terasa istimewa karena langsung diberikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Selasa (16/07/2020).

Azizah mengungkapkan rasa terima kasih atas diberikannya amanah menjadi bagian dari keluarga besar Demokrat. Apalagi yang menyerahkannya sang ketua umum. Tentunya hal itu menjadi sangat istimewa.

“Kartu ini sebagai tanda saja. Ketika sudah diberikan posisi wasekjen saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat. Biar afdol diberikan KTA,” ujarnya.

Azizah menjelaskan sebetulnya ketika sudah masuk dalam pengurusan, dirinya sudah resmi menjadi kader. Hanya proses administrasi yang membuat kenapa KTA ini baru bisa diserahkan.
Nah, momentumnya pas ketika ketum yang menyerahkan langsung.

“Jujur saya merasa tersanjung ketika ketum memberikan KTA. Ini menambah penyemangat saya untuk membesarkan partai,” ujarnya.

Ia mengaku akan langsung tancap gas untuk mensosialisasikan program dan arahan dari ketua umum. Apa saja yang harus dilakukan agar Demokrat bisa semakin besar. Harapannya masyarakat bisa menitipkan suaranya untuk Demokrat dalan pemilu mendatang

Menurutnya, tantangan ke depannya tidak mudah. Namun dengan semangat dan kerja tim yang solid hal tersebut akan bisa dilalui. Sehingga Demokrat mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas AHY, Demokrat bakal sukses dan mendapat tempat di hati masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui Siti Nur Azizah ditunjuk Wasekjen Partai Demokrat periode 2020-2025. Putri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin itu bersama sembilan orang lainnya akan membantu Teuku Riefky Harsya selaku Sekretaris Jenderal. Nama-nama tersebut diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam akun Instagramnya, @agusyudhoyono, pada Rabu malam, 16 April 2020. Kop.

Leave a comment