Terbaru

Polres Karawang Terjunkan 1500 Personil untuk Pengamanan Malam Takbiran

Polres Karawang bersama Personilnya laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Operasi Ketupat Lodaya 2020.

KopiOnline KARAWANG, Kapolres Karawang bersama anggota personilnya setelah melakukan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Operasi Ketupat Lodaya 2020 yang bertempat dihalaman Kantor plaza Bupati Karawang,
Sabtu (23/05/2020).

Menurut Kapolres Karawang AKBP. Arif Rachman Arifin.S.I.K, M.H mengungkapkan bahwa ada 1500 personil dari Polres Karawang dan dari Polda Jabar ada bantuan sekitar 100 personil Brimob yang di BKO kan di Polres Karawang, hal ini untuk melakukan pengamanan malam takbiran.

Memang sudah ada himbauan dari Pemeritah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang untuk tidak melaksanakan takbir keliling karena saat ini masih dalam penerapan PSPB.

“Untuk rekayasa lalin, sementara ini kita masih mengikuti pola PSPB. Jadi, untuk tambahan pengalihan arus belum ada dan untuk titik-titik rawan sementara ini belum ada, karena belum ada laporan dari masyarakat di kecamatan, kelurahan dan desa. Mudah-mudahan tidak ada perubahan sampai dengan malam dan situasi berjalan kondusif dan aman serta tidak ada takbir keliling,” ungkap Kapolres.

Kapolres Karawang menghimbau saat ini penyebaran virus Corona merupakan tanggung jawab kita bersama, lebaran ini berbeda dengan lebaran tahun lalu, jadi apa yang sudah dianjurkan Pemerintah langkah-langkah protokol kesehatan semoga bisa dilaksanakan oleh masyarakat Karawang,” pungkasnya. Erwin.

Leave a comment