Terbaru

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Bagikan 18.200 Paket Sembako

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Semarang H Ngesti Nugraha saat penyerahan sembako.

KopiOnline UNGARAN,- Sebanyak 18.200 paket sembako dibagikan kepada kader PDI Perjuangan Kab Semarang, mulai dari dari sayap partai, Satgas, Anak Ranting, Ranting hingga PAC se Kab Semarang, sejak 18 Mei 2020. Pembagian paket sembako ini, juga dibagikan kepada masyarakat umum.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH menyatakan, bahwa di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, diakui banyak masyarakat yang benar-benar mengalami dampaknya. Paket sembako tersebut dibagikan selain kepada struktur partai juga kepada masyarakat umum yang benar-benar terdampak.

“Sebanyak 18.200 paket sembako tersebut berasal dari gotong royong dari Anggota DPR RI PDI Perjuangan dari Dapil Jateng I Mochamad Herviano Widyatama SSos MM, Tuti Nusandari Roosdiono, Ketua DPRD Jateng H Bambang Kusriyanto, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha SH MH, Ketua DPRD Kab Semarang, Bondan Marutohening, maupun dari seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Semarang. Harapannya, bantuan sembako ini dapat membantu dan mengurangi beban saudara-saudara dari struktur partai di tengah pandemi Covid-10,” jelas H Ngesti Nugraha, Jumat (22/05/2020).

Ngesti menambahkan, bahwa pihaknya maupun masyarakat sangat berharap agar Covid-19 ini segera berakhir sehingga roda kehidupan maupun perekonomian masyarakat akan kembali normal. Harapannya, kepada seluruhnya saja, untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. Keluar rumah harus memakai masker, selalu cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak. Ini semua demi pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, ikut berpartisipasi dalam membantu sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Bahkan, harus mendukung program ‘Jogo Tonggo’ dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Kami sekali lagi, menyampaikan terima kasih kepada Pak Herviano, dan Bu Tuti Roosdiono, Pak Bambang Kusriyanto, maupun teman-teman yang telah kerja keras ikut membantu pendistribusian paket sembako ini. Harapan kami, bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban untuk pengurus partai maupun masyarakat yang menerima bantuan ini,” tandasnya. Heru Santoso.

Leave a comment