Terbaru

Kunjungi Pos Pam Exit Tol Tingkir, Kapolres Salatiga Serahkan Bingkisan

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat serahkan bingkisan di Pos Pam Exit Tol.

KopiOnline SALATIGA, – Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyerahkan langsung bingkisan kepada anggota yang berjaga di Pos Pengamanan Exit Tol Tingkir, Kota Salatiga berupa hand sanitizer dan sampo kesehatan.

Selain itu, juga memberikan arahan dan himbauan, yang intinya dalam bertugas tetap menjaga kebersihan dan protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Turut mendampingi adalah Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto SH dan Danramil 16 Tingkir.

“Meski di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, harapannya para petugas yang bertugas di Pos Pengamanan ini untuk tetap semangat dalam tugasnya. Selain itu, jangan lupa selalu meningkatkan kewaspadaannya guna mengantisipasi semua potensi kerawanan. Ini terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi dan berbagai macam dampaknya,” kata AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH kepada koranpagionline.com, Kamis (21/05/2020).

Ditambahkan, bahwa kunjungan ini akan dilaksanakan secara, sekaligus melakukan pantauan aktifitas kegiatan anggota serta perkembangan situasi secara umum di wilayah Salatiga, Hal ini untuk menciptakan kondusifitas di Kota Salatiga yang aman, damai dan tenang serta terkendali dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020.

Sementara itu, Kapos Pam AKP Edy Kuswanto menyatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Salatiga beserta rombongan menengok Pos Pengamanan di Exit Tol Tingkir ini. Sehingga, hal ini dapat untuk menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas pengamanan khususnya dalam Operasi Ketupat Candi 2020 di Exit Tol Tingkir Salatiga. Heru Santoso.

Leave a comment