Terbaru

Intip Gaya Ki Kusumo Saat Bagikan Paket FORWAN Peduli Wartawan

Pesohor Ki Kusumo turut membagikan paket FORWAN Peduli Wartawan (FPW) terdampak Covid-19

KopiOnline BEKASI,- Pesohor Ki Kusumo turut membagikan paket FORWAN Peduli Wartawan (FPW) terdampak Covid-19 yang digelar Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/05/2020).

Mengenakan kaos berkerah garis-garis, bercelana panjang jeans, dan tanpa alas kaki alias nyeker, paranormal terkenal sekaligus aktor ini memberikan paket donasi tersebut kepada wartawan anggota FORWAN yang berdomisili di Bekasi.

“Secara pribadi, saya amat mendukung kegiatan pembagian donasi yang digalang FORWAN kali ini untuk seluruh anggotanya yang pastinya ikut terdampak pandemi ini,” ujar pria bertubuh tambun yang juga berprofesi sebagai sutradara dan produser ini di kantornya di Jatiasih, Bekasi.

Pria kelahiran Jakarta 27 Februari 1974 (umur 46) ini juga mengaku siap mendukung kegiatan FORWAN berikutnya.

“Organisasi hanya menjadi organisasi papan nama, apabila tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat buat sesama, terlebih buat anggotanya,” terangnya.

Nah, apa yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung di FORWAN dengan melakukan aksi soal membantu rekan sejawat yang terdampak Covid 19 adalah langkah tepat.

“Jujur saya salut dengan FORWAN yang masih mau peduli dengan anggotanya ditengah masa ini. Kedepan mudah-mudahan saya bisa bekerja sama lagi dengan FORWAN,” ujarnya.

Dalam kegiatan FORWAN kali, Ki Kusumo membantu menyediakan tempat untuk posko pembagian paket FORWAN area Bekasi.

Menariknya lagi, sebelum membagikan paket FPW, Ki Kusumo juga ikutan membantu memasang backdrop kegiatan tersebut.

Apa yang dilakukan Ki Kusumo itu merupakan bukti kongkrit kedekatan hubungannya dengan wartawan khususnya pengurus inti FORWAN.

Selain Ki Kusumo, beberapa panitia juga hadir dalam pembagian paket FPW 2020 di Bekasi, antara lain Ketua Panitia Ketua Panitia FPW 2020 Taufiq Arief Denin, Ketua Umum FORWAN Sutrisno Butik, dan PIC pembagian paket FPW 2020 di Bekasi Teddy.

Taufiq Arief Denin berucap terima kasih atas dukungan Ki Kusumo dan berharap kerjasama ini terus berlanjut di kegiatan-kegiatan FORWAN berikutnya.

“Kehadiran public figure termasuk dari kalangan artis, tak bisa dipungkiri membuat sebuah kegiatan bernilai berita lebih,” ungkap Taufik.

Sutrisno Buyil menambahkan masih ada pembagian paket FPW 2020 untuk wartawan anggota FORWAN yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Buat teman-teman wartawan FORWAN wilayah Tangerang yang sudah terdata dan mendapat undangan resmi dari panitia, bisa ambil besok, Kamis, 21 Mei 2020 di kediaman Ibnu di Jurangmangu sesuai alamat yang tertera di undangan,” tutupnya. Boeyil.

Leave a comment