Terbaru

Terbelit ‘Narkoba’ Anggota Polres Simalungun Diciduk BNN Kota Siantar

Foto ilustrasi oknum polisi ngisap sabu dibekuk BNNK. Foto : Ist.

KopiOnline. SIMALUNGUN,- Seorang anggota Polres Simalungun berpangkat Aipda dengan inisial IS bersama temanya AL diciduk Badan Narkotil Nasional Kota (BNNK) Siantar, di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, pada Senin (18/05/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi yang dihimpun awak media KopiOnline.com, IS mengaku sebagai anggota Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Simalungun.

Hingga Senin (18/05/2020) sekira pukul 20.50 WIB, IS bersama temanya AL masih diperiksa intensif di BNNK Siantar, yang berkantor di Siantar Utara.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Irawan saat di konfirmasi melalui WA mengatakan, bahwa IS itu sudah bukan anggota dari Satlantas Polres Simalungun.

“Sudah bukan anggota kami bang, sudah anggota Polsek Dolok Pardamean sekarang bang,” kata Iptu Jodi Irawan kepada KopiOnline melaui WA pada Senin (18/05/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

Sementara terkait informasi berapa barang bukti sabu-sabu yang disita dari keduanya, Iptu Jodi Irawan mengatakan bahwa Ia tidak memonitornya. “Ga monitor aku bang,” jawab Jodi dengan mengatakan màtur suwun.

Informasi lebih lanjut, Humas BNNK Siantar Joko Sirait saat dikonfirmasi melalui WA mengatakan, bahwa tethadap keduanya masih dilakukan pengembangan.

“Masih pengembangan tim berantas kita bang”, kata Joko ketika ditanyakan berapa jumlah barang bukti narkoba yang disita dari IS dan Al.

Lebih lanjuf Joko mengatalan, bahwa dirinya belum bisa memberikan informasi karena belum ada ijin.

“Saya belum bisa kasi banyak informasi bang, belum ada ijin,” kata Joko dengan mengatakan akan menyampaikan secara detail pada saat pres relese dari Tim BNNK Siantar.

Namun informasi kekinian, pada saat berita ini di meja redaksi, melalui sambungan telepon salah satu anggota BNNK menghubungi awak media ini dengan mengatakan bahwa rilis akan di adakan.

“Besok bang Selasa (19/05/2020) pukul 10.00 WIB pres release di BNNK,” kata Junaidi salah satu sataf BNNK Kota Siantar kepada awak media ini sekira pukul 21.30 WIB. son/Kop.

Redaktur: nilson pakpahan

Leave a comment