Terbaru

Operasi Ketupat Candi 2020, Kapolres Salatiga Cek Ratusan Kendaraan Dinas

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat cek kendaraan operasional.

KopiOnline SALATIGA,- Seluruh kendaraan Polres Salatiga dan jajaran polsek dilakukan pengecekan. Hal ini untuk memastikan apakah layak atau tidak untuk operasional pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020.

Apabila, benar-benar sudah baik maka sarana tersebut akan menjadikan kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat. Demikian ditegaskan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono disela memeriksa kendaraan kepada koranpagionline.com, Rabu (13/05/2020).

“Seluruh kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 ini harus benar-benar prima dan layak untuk melayani masyarakat. Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 dapat berjalan lancar dan sukses. Bersamaan acara ini, ada 5 unit kendaraan dinas roda dua (sepeda motor) yang baru sebagai kendaraan operasional patroli Sabhara. Harapannya, kendaraan dinas operasional ini benar-benar dirawat dan digunakansesuai dengan peruntukannya,” jelas AKBP Rahmad Hidayat SS.

Pengecekan kendaraan operasional ini dilakukan di Lapangan Bhayangkara Mapolres Salatiga dan ada sebanyak 148 unit sepeda motor dan 38 unit mobil. Seluruh kendaraan ini termasuk dari seluruh fungsi dan jajaran polsek. Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 ini, kendaraan yang siap operasional akan memberikan pelayaan terbaik kepada masyarakat khususnya ditengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Heru Santoso.

Leave a comment