Beranda REGIONAL Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kejati Sumut Bagikan 6289 Paket Sembako

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Kejati Sumut Bagikan 6289 Paket Sembako

208
0

KopiOnline MEDAN, – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara menyalurkan sebanyak 6.289 paket sembako pada 28 kantor kejaksaan negeri (Kejari) yang ada di wilayah hukum Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan ini sebagai bagian program bakti sosial Kejaksaan RI Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid -19 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, Selasa lalu (05/05/2020).

Selain mendistribusikan bantuan ke kejari-kejari se Sumatera Utara, Kejati Sumut juga menyalurkan sebanyak 2000 paket sembako di dua kelurahan, yaitu Kelurahan Pangkalan Mansyur dan Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, termasuk pegawai honor, petugas kebersihan dan petugas keamanan kantor Kejati Sumut.

“Bantuan itu adalah salah satu bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Bantuan tersebut sekaligus bantuan di bulan Ramadhan 1441 Hijriah,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara, Dr Amir Yanto SH MH.

Sementara Kasi Penkum Kejatisu Sumanggar Siagian saat membagikan bantuan sembako langsung ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19 mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

“Hindari tempat-tempat keramaian, jika tidak perlu, lebih baik diam di rumah dan menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” tandas Sumanggar. Syamsuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here