Terbaru

Cegah Covid-19 : Ketua DPRD Pasbar Gandeng PTPN 6 Distribusikan Bansos

Ketua DPRD Pasbar bersama PTPN VI bagikan Bansos

KopiOnline PASBAR,- Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar bersama PT Perkebunan Nusantara 6 (PTPN 6) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka meringankan beban akibat keterbatasan dalam mencari rezeki sebagai imbas dari pandemi Covid-19 yang melanda di hampir seluruh dunia.

Ketua DPRD Pasbar bersama PTPN VI bagikan Bansos

Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni saat penyerahan paket sembako tersebut bersama pihak PTPN 6 disambut secara langsung dengan haru dan suka cita oleh masyarakat Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Selasa (28/04/2020).

Sementara Parizal Hafni yang didampingi oleh pihak perusahaan mengatakan, ke depan pihaknya akan melibatkan beberapa perusahaan lagi untuk terlibat dalam memberikan bantuan yang akan kita salurkan kepada warga di situasi sulit seperti saat ini. 

“Adapun isi dari paket tersebut per kepala keluarga yaitu beras, gula, minyak goreng dan mie instan. Semoga bantuan yang kita salurkan bekerja sama dengan PTPN 6 ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik, ” terang Parizal.

Masyarakat menyambut dengan suka cita atas bantuan yang diparkasai Dewan dan PTPN VI  ini. Kendati masyarakat belum bisa terbantu secara menyeluruh, bantuan tersebut sangat bermanfaat karena dibagikan pada saat dan waktu yang tepat. Zoelnasti.

Leave a comment