Terbaru

Peduli Covid-19, Anak Rantau di Papua Tahan Sibarani Serahkan Sembako

Keluarga Tahan Sibarani Johan Pangaribuan menyerahkan bantuan Sembako kepada wartawan dan diterima Julius Parto Siahaan di kantor IJTI Jln. Pematang Siantar Balige.

KopiOnline TOBA,- Anak Rantau di Papua asal Kabupaten Toba Sumatera Utara, Tahan Sibarani menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 108 paket kepada Wartawan yang bertugas di Toba, Selasa (28/04/2020), Inilah bentuk kepedulian anak rantau terhadap daerah asalnya di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Penyerahan bantuan sosial yang diperkarsai Johan Pangaribuan diserahkan keluarga besar Tahan Binsar Jaya, Atniel Sibarani berupa beras 10 Kg, telor 1 papan, minyak goreng 1 Kg dan mie instan 1 kardus yang berlangsung di kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). Sebelumnya Tahan Sibarani juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun masyarakat korban puting beliung.

Pesan Tahan (Op. Catherine) Pimpinan PT. Cipta Jaya Mulia Wamena Papua dari Desa Natolutali, Kecamatan Silaen Toba, berharap bantuan bisa bermanfaat bagi keluarga yang sedang menghadapi krisis akibat virus Corona. Tahan berpesan pada masyarakat agar bersama melawan Covid -19 dengan mematuhi anjuran Pemerintah.

Tahan Sibarani yang akrab disebut atau dijuluki sebagai Raja Minyak di kalangan masyarakat Toba, dalam pemberian bantuan sosial tanpa ada unsur politikm melainkan berdasarkan ketulusan dan keikhlasan sebagai warga asal Toba.

Wartawan koranpagionline.com (KopiOnline) Toba, Julius Parto Siahaan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian anak rantau Papua, Tahan Sibarani yang memberikan bantuan Sembako kepada wartawan dan masyarakat Toba. JP. Siahaan.

Leave a comment