Terbaru

NU Peduli Covid-19 Kota Tangsel Bersama Azizah Bagikan 500 Sembako

NU Peduli Covid=19 Kota Tangsel bersama Kandidat Walikota Tangsel, Siti Azizah membagikan 500 paket Sembako.

KopiOnline TANGSEL,- Bakal calon walikota Tangsel Siti Nur Azizah membagikan 500 paket sembako melalu donasi NU Peduli Covid19. Pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Azizah di tengah pandemi Corona.

Azizah mengatakan alasannya mendonasikan sembako lewat Nahdlatul Utama (NU). Ini lantaran NU adalah keluarga besar dari mana tradisi mengajarinya tentang segala kebaikan, dan kebijaksanaan.

“Bersama NU kita akan terus merawat nilai-nilai tradisi yang berkembang di masyarakat. NU adalah organisasi yang sangat berpeluang mampu merawat kebhinekaan di Indonesia,” katanya.

Ia mengungkapkan, wabah corona tidak hanya mengoyak kesehatan, namun juga mengoyak sendi-sendi sosial. Banyak yang tak bisa bekerja, banyak yang mendadak menjadi miskin. Roda ekonomi tak bergerak. Meski pemerintah terus bekerja keras memulihkan keadaan. Sayangnya tak semua rakyat bisa mengapresiasinya. Ada yang mendukung dengan bergerak secara sukarela, tak sedikit yang mengganjal. “Banyak cemooh, hinaan, dan kata tak bijak menghiasi sosmed kita. Ini yang harus kita sudahi,” ujarnya.

Cemooh, hinaan, menurut Azizah tak bisa dibiarkan. Karenanya melalui sedikit bantuan yang bisa dikirimkan ke LAZISNU, ia bermaksud melakukan provokasi dan propaganda. Khususnya bagi warga NU untuk terus bergerak di garda terdepan perjuangan dengan cara gotong royong membantu meringankan beban masyarakat. Ia yakin bila warga NU sudah bergerak, maka elemen masyarakat yang mencintai Indonesia lainhya akan segera bekerjasama melawan Corona.

“Sudahi perdebatan, mulailah bekerja. Kita harus mengutamakan kerja nyata ketimbang bernyinyir ria. Sedikit berbuat lebih terhormat ketimbang banyak bicara tanpa karya nyata,” ungkapnya. Kop.

Leave a comment