Beranda REGIONAL Mabes Polri Distribusikan 500 paket Bansos di 5 Desa Kecamatan Majalaya

Mabes Polri Distribusikan 500 paket Bansos di 5 Desa Kecamatan Majalaya

216
0

KopiOnline KARAWANG, –  Mabes Polri mendistribusikan bantuan sosial berupa 500 paket Sembako untuk masyarakat Kecamatan Majalaya yang terdiri dari 5 desa yaitu Desa Lemahmulya, Desa Pasir Jengkol, Desa Majalaya, Desa. Ciranggon dan Desa Sarijaya.

Mabes Polri mendistribusikan bantuan sosial berupa 500 paket Sembako untuk masyarakat Kecamatan Majalaya 1

Masing masing desa mendapat bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako. Bantuan sosial tersebut untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyerahan paket sembako dari Mabes Polri tersebut bertempat di Desa Pasir Jengkol, Selasa (21/04/2020).

Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari mengucapkan terima kasih atas nama unsur Muspida Karawang kepada Mabes Polri, kepada Kapolri semoga Bansos ini dapat dijadikan amal sholeh dan mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT. Bansos ini merupakan contoh yang baik ditunjukkan para petinggi Polri yang sangat peduli kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah wabah virus Corona di Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,SIK.MH menjelaskan bantuan sosial ini merupakan gerakan bhakti sosial TNI-Polri dalam peduli Covid-19. Bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Majalaya yang terdampak Covid-19.

Acara dihadiri para petinggi Polri beserta jajaranya, di antaranya Direktur Tipikor Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Joko dan Direktur Tipideksus Bareskrim Mabes Polri  Brigjen Pol Drs.Daniel Silitonga.

Hadir juga Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,SIK.MH, Dandim 0604 Karawang Letkol.Inf.Medi Haryo Wibowo, Wakapolres Karawang, unsur Muspika Kecamatan Majalaya, Kapolsek Majalaya, para kepala desa, aparatur desa dan masyarakat. Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here