Terbaru

Akun Medsos Erick Thohir for President Mengganggu Menteri BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUM) Erick Thohir

KopiOnline JAKARTA,- Bermunculan akun di media sosial, Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President. Mungkin, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUM) Erick Thohir sudah bernafsu ingin jadi presiden. Nah, seperti para politikus kebanyakan, Erick pun membantah.

“Saya akui pernah membuat akun sosial media sejenis bakal calon presiden 2020. Tapi bukan Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President,” ujar Erick, Sabtu (11/04/2020).

“Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President,” tegasnya.

Menurut Erick, postingan yang disampaikan dalam kedua akun media sosial tersebut sangat mengganggu. Untuk itu, dia meminta masyarakat untuk mengabaikan apapun informasi yang disampaikan melalui akun itu.
“Apabila ada postingan dari akun seperti itu, sama sekali bukan dari diri saya dan bukan juga tim. Bahkan, postingan tersebut mengganggu kami,” kata Erick.

Hingga kini pihaknya fokus mengerjakan seluruh tugas yang dibebankan oleh Presiden Joko Widodo.

“Saat ini yang saya ingin lakukan hanya bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo,” kata dia.

Adapun grup Facebook Erick Thohir for President 2024 memiliki lebih dari 25 ribu anggota. Terdapat 6.778 foto sudah diunggah di grup tersebut. Sedangkan halaman Erick Thohir for Indonesia sudah disukai 8.983 akun.
Sejak Erick masuk dalam jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju tagar #ErickForPresiden2024 beberapa kali muncul.

Sejumlah lembaga survei bahkan menempatkannya sebagai salah satu menteri tterbaik selama Erick menjabat sebagai Menteri BUMN. maste.

Leave a comment