Terbaru

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjung Duren Bagikan Brosur

KopiOnline JAKARTA,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sunarno terus membantu upaya pencegahan virus Corona dengan menyebar brosur himbauan dan penempelan Maklumat Kapolri mengenai virus Corona (Covid-19), Senin (30/03/2020).

Aiptu Sunarno melaksanakan pencegahan virus Corona dengan membagikan brosur upaya pencegahan virus Corona. Dalam isi himbauan tertulis tersebut mengajak masyarakat untuk tidak panik dalam menyikapi fenomena yang sedang hangat saat ini terkait virus Corona dan tetap menjaga kesehatan diri dengan membiasakan hidup bersih dan higienis

Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, anggotanya membagikan brosur kepada warga masyarakat yang berisikan upaya pencegahan penyebaran virus Corona dan pemasangan Maklumat Kapolri di setiap fasilitas umum yang sering didatangi masyarakat.

Maklumat tersebut menganjurkan pada masyarakat untuk tidak mengikuti kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak dan harus menghindarinya. Disamping itu agar warga menjaga jarak, terlebih terhadap orang yang baru dikenalnya. Setidaknya untuk menghindari kontak fisik langsung seperti jabat tangan.

Kapolsek juga mengimbau agar Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri kepada segala lini kehidupan masyarakat dengan menyerahkan brosur dan himbauan terkait Covid-19 kepada warga masyarakat dan komunitas Ojol. hms/kop

 Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Duren, Aiptu Sunarno saat membagikan brosur

Leave a comment