Beranda MEGAPOLITAN Tiga Pilar Kel. Duri Kosambi Himbau Warga Tetap Berativitas di Rumah

Tiga Pilar Kel. Duri Kosambi Himbau Warga Tetap Berativitas di Rumah

153
0

KopiOnline JAKARTA,- Tiga Pilar Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat melalui Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris, Babinsa Serda Deni dan Sat Pol PP Kelurahan Duri kosambi Mulyono memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berjalan jaki keliling kampung agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah untuk belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah

Kalau ada keperluan mendesak dipersilakan, akan tetapi harus memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain minimal 1 meter. Bila sudah selesai langsung pulang kerumah, cuci tangan pakai sabun, ganti baju agar tidak tertular Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut 3 Pilar Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat melakukan kegiatan blusukan di antaranya di Jl Timbul Jaya kp Duri, Warung Ateng depan apartemen Taman Semanan Indah dan di tukang jamu jalan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri mengatakan, kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian termasuk pemukiman warga, dan dengan berjalan kaki menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 menggunakan alat pengeras suara/speaker.

“Giat ini untuk memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat seputar upaya pencegahan penyebaran virus Covid–19,” ujar Khoiri, Kamis (26/03/2020).

Dalam penyampaiannya, Kapolsek mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan, hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat–tempat keramaian.

“Kita bersama unsur TNI dan Pemerintahan akan mendukung selalu segala upaya dalam Pencegahan Virus Covid – 19 yang sudah menjadi atensi seluruh Negara,” pungkasnya. hms/kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here