Beranda BIVEST Pinca BRI Pasbar, Affandi Ahmad Himbau Karyawan Jaga Kebersihan

Pinca BRI Pasbar, Affandi Ahmad Himbau Karyawan Jaga Kebersihan

878
0

KopiOnline PASBAR,- Untuk menindak lanjuti instruksi dari Kantor Wilayah (Kanwil) Padang yang telah menyurati seluruh cabang BRI yang ada di Sumbar, yang juga telah disampaikannya pada saat apel pagi yang dilaksanakan di Bangking Hall BRI Cabang Simpang Empat, Selasa (24/03/2020).

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Simpang Empat, Affandi Ahmad menghimbau kepada semua anggota dan karyawan Bank BRI Pasbar agar menjaga kebersihan diri, lingkungan kerja dan keluarga dengan selalu waspada dan terkait virus Corona (Covid-19) yang saat ini telah menjangkit 126 negara yang ada di dunia.

Pinca BRI Cabang Simpang Empat, Affandi Ahmad mengatakan, ia mengajak semua karyawan Bank BRI khususnya yang berada di Pasbar untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan senantiasa membiasakan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan air mengalir. Selain itu agar mengurangi aktifitas di luar rumah, memakai masker, sarung tangan dan tentunya juga yang tak kalah perlunya dengan berdoa.

Affandi menambahkan, dalam rangka penanggulangan Covid-19, BRI cabang Simpang Empat sudah menyemprotkan cairan disinfektan bersama pihak PMI Pasbar dan selalu mengingatkan nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati.

Disamping itu, BRI menyediakan sabun anti kuman dan hand sanitizer di ruang ATM, di depan pintu masuk, Pos Satpam, toilet juga telah menempelkan brosur pemberitahuan cara cuci tangan yang baik dan brosur waspada akan wabah Covid-19 di semua ruangan yang ada.

“Kita tidak tahu dimana adanya virus berbahaya ini, yang kita tahu penyebaranya sangat cepat ada di antara kita. Bagi yang mau keluar daerah, wajib untuk melapor ke Supervisor SDM, kapan waktu keberangkatan, daerah mana tujuan, dan waktu kedatangan wajib dilaporkan,” tegasnya.

Diterangkan Affandi, untuk antrian di Customer Service (CS) dan Teller (Kasir), pihak bank telah memberi batas antrian dengan jarak 1 meter lebih di tempat duduk nasabah ke CS dan antrian di Teller. Saat ini di dalam ruangan dibatasi yang diatur oleh Satpam dengan baik dan benar.

“Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19, apabila diantara kita ada yang merasa kurang sehat seperti, flu, batuk dan demam panas jangan malu untuk pergi ke Puskesmas atau rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan,” harapnya. Zoelnasti 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here