Terbaru

SEKDA KAB. PASBAR, YUDESRI MELANTIK 6 PJ WALINAGARI

KopiOnline PASBAR,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat (Sumbar), Yudesri melantik 6 Pj Walinagari yang berlangsung di Auditorium kantor kabupaten, Kamis (19/03/2020).

Keenam walinagari yang dilantik meliputi Pj. Walinagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pj. Walinagari Kapar, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pj. Walinagari Kajai, Kecamatan Talamau, Pj. Walinagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman dan Pj. Walinagari Parik Kecamatan Koto Balingka serta Pj. Walinagari Batahan.

Sekda Kabupaten Pasbar, Yudesri pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Walinagari yang lama atas kebersamaannya selama ini dalam membangun Pasbar menjadi lebih baik melalui capaian kinerja selama menjabat, menjalankan pemerintahan di Nagarinya masing-masing, sehingga Pasaman Barat aman dan kondusif.

“Setelah dilantik, kita berharap kepada ke enam Walinagari yang baru, agar dapat mengemban amanah, bisa bekerja sama dengan semua pihak dalam menjalankan tugasnya. Terlebih bisa lebih baik lagi dalam melahirkan inofasi-inofasi baru untuk kemajuan Pasbar dan tetap berkoordinasi dengan camat terkait dengan kebijakan yang akan diambil,” himbau Yudesri.

Sementara PJ. Walinagari Aua Kuniang, Dasmon,AP yang baru saja dilantik saat dijumpai media ini mengatakan, ia akan menjalan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan kepadanya dengan menjalin kebersamaan, khususnya di Nagari Aua Kuning.

“Saya mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak khususnya dari unsur dan tokoh masyarakat Nagari Aua Kuning, semoga amanah dan kepercayaan ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Dasmon.

Selain hadir para Pj. Wali yang dilantik terlihat juga sejumlah camat dari ke enam Nagari serta sebagian besar jajaran OPD Pemkab, demikian terlihat hadir Daulat Yang Dipertuan Parik Batu, dan sejumlah tokoh-tokoh Adat Pasaman Barat, maupun tokoh dan elemen masyarakat dari Nagari Persiapan setempat. Zoelnasti

Gambar dari atas ke bawah tampak suasana sertijab Wali Nagari di di Kabupaten Pasaman Barat.

Leave a comment