Terbaru

Gus Robit : H. Maryanto Daulay Sosok yang Tepat Memimpin Pasbar

KopiOnline PASBAR,- Menurut Gus Robit, salah seorang tokoh masyarakat Sei Aua. mengatakan bahea H. Maryanto Daulay saat ini adalah salah satu sosok yang diharapkan dapat membawa Kabupaten Pasaman Barat untuk lebih maju dan berprestasi serta bermartabat sesuai visi dan misinya.

Dikatakan Gus Robit. sosok Maryanto merupakan salah satu bakal calon yang tepat untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat ke arah yang lebih baik. Namun demikian sampai sekarang belum terlihat siapa yang akan jadi wakilnya. Apa lagi Gus Robit mengatakan bahwa H. Maryanto seperti yang ia kenal selama inu adalah merupakan sosok yang disiplin, pekerja keras dan rajin beribadah.

“Seperti yang saya tahu selama ini kehidupannya sederhana dan ia adalah sosok pekerja keras,” ujar Gus Robit saat dikonfirmasi awak media, Jumat (13/03/2020).

Gus Robit mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima bahwa masyarakat berharap agar H. Maryanto mampu memilih pasangan yang sesuai dengan kondisi daerah Pasbar. Adapun antara lain harapan itu adalah dari kalangan muda dan energik seperti sosok E S, S.Kom.

Menurutnya, E.S adalah sosok muda yang mewakili kaum milenial dan merupakan salah seorang putra terbaik Kabupaten Pasaman Barat. Apa lagi ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD dua periode dan terakhir menjabat sebagai wakil Ketua DPRD priode 2015-2020.

“Selama dia menjabat sebagai anggota DPRD dia sangat tegas dan serius dalam tugas. Beliu juga merupakan anak muda yang memiliki jiwa yang energik dan sangat dekat dengan masyarakat,” terangnya

E S juga sangat berpengalaman dalam berorganisasi. Saat ini dia menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Pasaman (IMPPAS) dan sebagai ketua Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBPP) Polri Pasaman Barat.

“Kita selaku masyarakat memandang mereka adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Pasaman Barat,” tutupnya. Zoelnasti

Leave a comment