Terbaru

Pengurus Koordinator Olah Raga Kec. Lembah Melintang Dikukuhkan

KopiOnline PASBAR,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat yang dikomandoi BM. Satria Dwi Putra, SE. akhirnya mengukuhkan Pengurus Koordinator Olah Raga Kecamatan Lembah Melintang.

Pelaksanaan pengukuhan berlangsung di Gedung Pertemuan Kecamatan Lembah Melintang, Senin (09/03/2020).

Pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan KONI Nomor : 1.9/02/SK-KONI/III/2020 tentang Penunjukan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Lembah Melintang tertanggal 02 Maret 2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua KONI Pasbar, BM. Satria Dwi Putra, SE.

Menurut Amy, pengukuhan ini dilakukan berdasarkan tugas pokok dan fungsi atas kebutuhan adanya Koordinator Olahraga di tingkat kecamatan.

Ketua KONI Kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra S.E memyampaikan, dengan terbentuknya Pengurus Koordinator Olahraga di tingkat kecamatan diharapkan kedepannya akan tumbuh dan berkembang atlit-atlit di setiap kecamatan yang ada di Pasbar. Sehingga akan lahir kader emas yang mampu menorehkan prestasi olahraga baik di tingkat Kabupaten Pasbar maupun nasional yang akan membawa nama harum daerah melalui prestasi olahraga baik di tingkat nasional, maupun internasional.

“Saya berharap kepada Ketua Koordinator Olahraga kecamatan Lembah Melintang dapat serius dan dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam menjalankan tugas khususnya membangun bibit prestasi olahraga di Lembah Melintang ,” katanya

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Lembah Melintang, Zalhakky Nasution yang baru di kukuhkan berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja sama bahu membahu dalam membesarkan kegiatan olahraga di Kecamatan Lembah Melintang.

“Kami dengan segenap pengurus Kecamatan Lembah Melintang yang baru mendapat amanah, akan selalu berusaha membenahi organisasi dan menghidupkan kegiatan olahraga di kecamatan Lembah Melintang,” ujarnya

Ia juga menambahkan ke depan akan lebih fokus membina dan mencari atlet-atlet muda yang berprestasi di semua cabang olahraga.

“Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda berbakat yang dapat si poles untuk dapat maju ke kancah Kabupaten, bahkan Nasional, dan bila secara bersama kita membinanya tidak menutup kemungkinan akan lahir atlit berprestasi Internasional, itu semua tergantung bagaimana keseriusan dan kebersamaan kita mengelola olahraga dan membina anak-anak muda berbakat,” tutupnya. Zoelnasti

Leave a comment