Terbaru

Open Turnamen Futsal Pasbar Meriahkan HUT Gempaka Ke 20

KopiOnline PASBAR,- Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH,. MM. mengadiri acara pembukaan Open Tunament Futsal di lapangan Fusal Genenerasi Pembaruan Padang Kadok Kampung Kapundung (GEMPAKA) Padang Kadok, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (09/03/ 2020).

Turnamen diikuti oleh 32 klub yang terdiri dari klub-klub lokal se kecamatan Kinali ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Gempaka yang ke 20.

Dalam sambutannya H. Yulianto mengatakan, kegiatan turnament ini sangat positif dan berguna bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat, serta ia juga sangat mengapresiasi pemuda-pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat Padang Kadok atas usaha mereka untuk kemajuan Kabupaten Pasaman Barat melalui kegiatan olah raga ini.

“Kepada setiap pemain, jaga sportifitas olahraga, jangan mudah terpancing emosi dan kerahkanlah kemampuan terbaik, agar klub yang anda dukung dapat menjuarai turnament ini,” ungkap Bupati.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat BM Satria Dwi Putra mengatakan, KONI sebagai fasilitator siap memfasilitasi semua kegiatan-kegiatan Olahraga yang di selenggarakan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Dengan diadakannya turnament fusal ini, kita berharap akan timbul bibit-bibit muda di Pasaman Barat,” katanya.

Satria juga menambahkan, pihaknya akan mensuport apapun kegiatan olahraga di Pasaman Barat, kerena menurut ia dengan diadakan kegiatan-kegiatan tunament ini, nantinya akan menjauhkan pemuda-pemuda ini dari hal-hal Negatif seperti kecanduan Narkoba, judi, Mabuk-mabukan dan penyakit masyarakat lainnya.

“Pada tahun 2021 nanti, kita berencana akan melaksanakan kejuaraan menembak, yang diadakan oleh polres pasaman barat” lanjutnya. Zoelnasti.

Leave a comment