Terbaru

Penuh Haru, Wartawan Pasbar Melepas AKP Sosmedya Jabat Kapolsek Nanggalo

KopiOnline PASBAR,- Sejumlah War’tawan Media Online yang tergabung di perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO) Pasbar melepas kepergian AKP. Sosmedya, SH.MH. saat akan berangkat menuju ke tempat tugas yang baru yaitu menjabat sebagai Kapolsek Nanggalo Polresta Padang Sumbar.

AKP Sosmedya selama bertugas sebagai Kasat Intelkam Polres Pasaman Barat sangat dikenal dekat dan bersahabat dengan insan Pers Pasaman Barat.

Pelepasan keberangkatan Sosmedya dengan Insan Pers yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar berlangsung di Kantin Belakang Polres Pasbar atau Kantin Pak Gaek Sabtu (7/3).
Meskipun dilakukan secara sederhana dengan Ngopi bersama, namun meninggalkan kesan haru yang mendalam dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan.

“Meskipun nanti kita akan jarang bertemu karena Saya berada di tempat tugas yang baru, namun saya berharap Komunikasi dan Silaturahmi kita jangan sampai terputus”, Ujar Sosmedya.

“Hari ini Saya mohon Pamit untuk pergi tugas ke tempat yang baru,untuk itu saya mohon maaf mungkin selama kita bergaul ada sesuatu yang kurang berkenan,baik itu disengaja atau tidak, semoga ke depan kita bisa ketemu dan kumpul-kumpul ngopi bareng lagi”, Tambah Sosmedya penuh keakrapan.

Sementara Ketua AJO Pasbar M. Fadly mengucapkan terima kasih kepada AKP Sosmedya atas perhatian dan keterbukaan nya kepada Insan Pers selama bertugas di Pasaman Barat sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Selamat Jalan Bang Sosmedya dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga komunikasi dan silaturahmi kita tetap terjalin”, ujar Fadly sembari menyalami AKP Sosmedya.

Acara pelepasan yang digelar secara sederhana diakhiri dengan foto bersama AKP Sosmedya dan Para insan Pers Pasbar yang tergabung di AJO Pasbar. Zoelnasti

Leave a comment