Terbaru

Jelang Kehadiran Raja & Ratu Belanda, Menko Luhut Kunjungi Danau Toba

KopiOnline TOBASA,- Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio bersama rombongan kunjungan monitoring obyek wisata di Danau Toba Balige. Kunjunhgan itu dalam rangka persiapan kehadiran Raja dan Ratu Belanda, yang direncanakan pada, Jumat (13/03/2020) di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Kunjungan Kerja Menteri, Rabu (04/03/2020) di Desa Silambat Dalan Bukit Siggolom Kecamatan Tampahan Tobasa, Menko Luhut Panjaitan menyampaikan pada Bupati Tobasa Ir, Darwin Siagian agar Bukit Singgolom dibersihkan dan dirapikan. Sebelumnya, rombongan Menko Luhut meninjau Pelabuhan Kapal Motor (KM) di perairan Danau Toba dan Rumah Daur Ulang sampah plastik di Balige.

Kadis Kominfo Tobasa Lalo Hartono Simanjuntak mengatakan bahwa kunjungan menteri di Tobasa telah berlangsung dua hari yakni selasa tanggal 3 hingga 4 Maret 2020. Hari pertama diawali dengan meninjau obyek Wisata di Sigapiton, Kecamatan Ajibat Tobasa dan hari ini, Rabu dilanjutkan ke Balige dan Tampahan.

Hal dalam persiapan kehadiran Raja dan Ratu Belanda pada 13 Maret 2020, lanjut Lalao, dimana kehadiran Raja dan Ratu tersebut dalam rangka kunjungan kenegaraan. Oleh sebab itu, persiapan sangat diperlukan., Rabu 4 Maret 2020. Julius Parto Siahaan

Menko Luhut Binsar Panjaitan Bersama rombonganya meninjau di Bukit Singgolom Balige, Toba Samosir, Selasa (04/03/2020).  

Leave a comment