Beranda MEGAPOLITAN Terkait Virus Corona, Polsek Kalideres Pantau ke Sejumlah Perbelanjaan

Terkait Virus Corona, Polsek Kalideres Pantau ke Sejumlah Perbelanjaan

141
0

KopiOnline Jakarta,- Usai Presiden Jokowi mengatakan ada dua orang terpapar virus corona di Indonesia, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Indra Maulana bersama jajaran melakukan pengecekan ke sejumlah pasar di wilayah hukum Kalideres Jakarta Barat

“Kami turun ke lapangan memantau, khususnya tempat-tempat perbelanjaan di beberapa wilayah, kita monitor aktivitasnya apakah lebih meningkat dari biasanya,” kata Kompol Indra, Selasa (03/03/2020)

Adapun tempat-tempat yang dilakukan pengecekan antaranya Hypermart Mall Daan Mogot, Hari-Hari Swalayan, Lottemart, Super Indo, Alfamidi dan Indomart.

“Setelah dilakukan monitoring dan pengecekan di setiap lokasi pusat perbelanjaan maupun supermarket oleh personil Polsek Kalideres, tidak ditemukan adanya belanja yang berlebihan dari para konsumen dan kondisi masih tetap normal seperti biasa,” tambahnya.

Meski demikian, dia menuturkan, akan terus melakukan pengamanan. Agar masyarakat merasa nyaman dan menekan tindakan yang mengarah pada tindak kriminal.

“Kami akan terus melaksanakan pengamanan, menjaga dan menurunkan anggota di lapangan agar jangan sampai eskalasinya menjadi tidak bagus,” ungkapnya. Hms/kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here