Terbaru

Polsek Kebon Jeruk dan 4 Pilar Senam Bersama Sekaligus Silahturahmi

KopiOnline JAKARTA,- Senam sehat yang diselenggarakan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama 4 pilar diikuti puluhan peserta. Mereka antusias mengikuti senam yang dipimpin instruktur senam di halaman Lapangan Parkir Posko Induk IKTK, Jalan Karmel Raya, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (29/02/2020) pagi

Senam yang dilakukan dengan beragam gerakan ini membuat peserta semangat mengikuti senam hingga selesai.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres yang berhalangan hadir dalam kegiatan ini karena ada kegiatan lain sehingga mewakilkan kegiatan di IKTK olehnya.

“Dalam kegiatan ini yang utama adalah berdoa dan selanjutnya kita selalu berkerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sehingga kita dapat mencegah Intoleransi dan radikalisme,” ucap Rusdy.

Kegiatan ini menjadikan silaturahmi 4 pilar dan harapannya dapat membuat percontohan suatu daerah ataupun wilayah yang warganya bertoleransi.

“Senam bersama selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi. Senam juga sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku,” imbuhnya. kop

Leave a comment