Terbaru

Polsek Kebon Jeruk Bersama Tiga Pilar Monitoring Lokasi Terdampak Banjir

Polsek Kebon Jeruk berxsama yiga pilar memantau lokasi banjir

KopiOnline JAKARTA,- Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan di Posko penanggulangan bencana banjir untuk memantau dan memonitoring kondisi wilayah Kebon Jeruk, Selasa (25/02/2020) sore.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar memonitor kegiatan genangan air yang terjadi dari malam kemarin sampai saat ini. Upaya-upaya evakuasi warga yang terdampak genangan dan pengerahan pompa air untuk memperlancar proses penyurutan dan pengalihan arus lalin telah dilakukan. 

Lokasi terdampak banjir di wilayah hukum Kebon Jeruk.

“Hasil yang didapat pada sore hari ini keadaan lokasi yang terdampak genangan air sudah mulai surut dan situasi kondusif,” ujar Kompol Sigit.

Ia juga mengimbau kepada warga khususnya di kawasan Kebon Jeruk agar selalu waspada. Untuk para pengendara yang terjebak macet agar berhati-hati dan selalu mematuhi petunjuk dari petugas yang mengatur agar tidak terjadi antrian panjang di kawasan tersebut.

“Kita masih melakukan pemantauan genangan air. Petugas yang berada di Posko Penanggulangan bencana banjir Tiga Pilar juga mendapat pemeriksaan kesehatan dari puskesmas Kebon Jeruk,” tandasnya. hms/kop

Leave a comment