Terbaru

Jalan Tandang Buhit Kel. Pardede Rusak Parah, Pemkab Tobasa Tutup Mata

Jalan Tandang Balige yang rusak parah butuh perbaikan segera.

KopiOnline TOBASA,- Sejak tahun 2017 Jalan Tandang Buhit di Kelurahan Pardede Onan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut), mengalami kerusakan yang bisa membayakan pengguna jalan.

Kerusakan jalan yang cukup parah itu berupa lobang-lobang di beberap titik jalan dan sangat mengganggu baik pengendara roda dua maupun roda empat. Enqm dan kendaraan lainnya. Guna mencegah terjadinya kotrban kecelakaan di ruas jalam tersebut, seyogyannuya Pemkab Tobasa segera turun tangan untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Beberapa pengendara yang melintas di Jalan Tandang Buhit rata-rata mengeluhkan kerusakan jalan tersebut. Selain membahayakan, para pengguna jalan juga mengaku terhambat perjanannya karena jarak tempuhnya cukup memakan waktu.

Pemkab Tobasa justru malah terkesan cuek bebek terhadap jalan yang rusak parah ini. Kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung cukup lama yakni 3 tahun lebih tetapi belum ada perbaikan. Padahal Jalan Tandang merupakan jalan di ibu kota Kabupaten Tobasa. Julius P. Siahaan.

Leave a comment