Terbaru

Siti Nur Azizah Ajak Warga Pondok Karya Tangsel, Menanam Pohon Kelor

Dr. Hj. Siti Nur Azizah, S.H., M.H. menyerahkan tanaman pohon kelor krpada warga Pondok Karya Tangerang Selatan. Foto: Ist.

KopiOnline TANGSEL,— Bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Dr. Hj. Siti Nur Azizah, S.H., M.H, mengajak warga menanam pohon kelor serta mengonsumsinya. Hal itu diungkapkan saat bersilaturahmi dengan warga di RT 005, RW 001, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (07/02/2020).

Selain menanam kelor, Siti juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk menghadapi tantangan zaman ke depan, warga Tangerang Selatan harus cerdas.

“Daun kelor kandungan vitaminnya bagus. Oleh karena itu, warga harus mulai menanam dan mengonsumsinya.”,

Selain itu, Siti juga menyampaikan bahwa modern itu tidak harus menghilangkan kearifan lokal, “Warga Tangsel harus modern, tapi juga tidak menghilangkan kearifan lokal yang ada di kampung-kampung, seperti hadroh, pencak silat, sholawatan, dan sebagainya.”

Apabila terpilih, Siti ingin membangun sumur-sumur resapan air. “Selain melakukan penghijauan, saya juga ingin membuat sumur-sumur resapan untuk penanggulangan banjir,” ujarnya.

H. Nur (50 tahun), warga RT 005, ikut menanam pohon kelor di pekarangannya. “Saya senang banget masih ada yang peduli sama warga kampung kita.”

Hal senada juga disampaikan Fatimah (40 tahun). Dia mengatakan program harus terealisasi dan berkesinambungan. “Program menanam kelor di pekarangan bagus. Kalau sudah jadi (wali kota), tetap ingat sama warga kampung ya.”. kop.

Hj. Siti Nur Azizah ikut menanam pohon kelor di pekarangan warga RT 005, RW 001, Pondok Karya, Tangerang Selatan. (Foto : Ist.)

Leave a comment