Terbaru

Majelis Ta’lim Al Falah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

KopiOnline JAKARTA,- Majelis Ta’lim Al Falah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1441.H / 2020 di Jalan Sanggrahan Gg. Jomas No. 1 RT 07/05 Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Jumat (07/02/2020) malam.

Acara yang diisi tausiah para habib, tak luput dihadiri oleh Waka Polres Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana, Lurah Meruya Utara Zaenudin, Ketua NU Jakarta Barat KH Swaidi, Ketua PAC NU KH Agus Salim bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutanya, Waka Polres Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana mengatakan, ada isu besar antaranya intoraliansi, radikalisme dan terorisme. Mereka tidak mau menggunakan toleransi maka yang ada radikalisme dan terorisme.

“Untuk itu, kita wajib menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia. Waspadai peredaran narkoba, jaga anak kita sebagai generasi yang akan datang jangan sampai hancur dengan narkoba,” ucapnya

Sementara dalam tausiahnya, Habib Jidan bin Novel mengatakan, kehadiran kita di Majelis Ta’lim ini bukti kecintaan kita kepada nabi besar kita Muhammad SAW, mudah-mudahan kita diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Orang yang mengagungkan Allah SWT, akan tambah amal dan mudah-mudahan masuk surga, Jangan sampai masuk neraka.

“Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah kisah segala kunci sorga. Bersyukur kepada Allah SWT, cari muka bukan kepada pejabat atau kelompok. Tapi cari mukanya sama Allah SWT,” paparnya.

Kita hadir dalam majelis keberuntungan, kebebasan dari kedengkian satu sama lain, Jangan saling benci. Persaudaraan kita bukan dicatatan sipil tapi di Al Quran. ridho Allah SWT. Kita harus tahu mati dalam iman atau keluar dari iman jangan kita tertipu dunia. Kita harus memperjuangkan akherat.

“Kita ngaku umatnya Nabi Muhammad SAW ikuti perangai prilaku nabi yang tawadok, yang mencerminkan sifatnya, Ahklaknya Nabi Muhammad SAW. Kita harus peduli umat agar mendapat hidayah. Mudah-mudahan Allah SWT kita memberikan keberkahan rahmat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, diterjunkan 30 personil gabungan pengamanan antaranya 10 personel pimpinan Waka Polsek Kembangan Jakarta Barat AKP Alexander Wiliam dan 20 personel Banser gabungan Kembangan, Kalideres dan Kebon jeruk. kop

Leave a comment