Beranda MEGAPOLITAN Kapolsek Tamansari Bersama Tiga Pilar Tinjau Lokasi Kebakaran Keb. Jeruk

Kapolsek Tamansari Bersama Tiga Pilar Tinjau Lokasi Kebakaran Keb. Jeruk

163
0

KopiOnline JAKARTA,- Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar, Jumat (07/02/2020) meninjau lokasi pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Kebon IV RT 003, 004, 005 RW 06 Kelurahan Maphar, Tamansari Jakarta Barat.

Seperti diketahui akibat amukan si jago merah pada Kamis (06/02/2020) malam, puluhan rumah warga hangus terbakar, namun dapat dipastikan tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Para korban kebakaran untuk sementara ditampung RPTRA Matahari yang berada di Jalan Kebon Jeruk XIII.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Gofur mengatakan, lokasi kebakaran saat ini telah dilakukan penanganan oleh pihak terkait. Untuk pengungsi ditampung di satu titik di RPTRA.

“Bantuan juga mulai dari instansi, masyarakat dan yayasan mulai berdatangan. Untuk satu minggu ke depan pengungsi akan tinggal di pengungsian,” terang Gafur, Jumat (07/02/2020).

Gafur menambahkan, lokasi yang terkena musibah kebakaran antaranya di wilayah RT 02, 03, 04 RW 06 Kelurahan Maphar Tamansari Jakarta Barat. Sekitar 50 tempat tinggal yang terkena dampak Kebakaran satu di antarangmya Musholla.

“Untuk korban jiwa dipastikan tidak ada, sedangkan kerugian materil belum dapat diketahui,” tambahnya. hms/kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here