Terbaru

KEJUTAN IMLEK, LI CLAUDIA DISAMBANGI SITI NUR AZIZAH

KopiOnline TANGSEL,- Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Li Claudia Chandra mengaku dapat kejutan saat perayaan Tahun Baru Imlek 2571 ini. Ia kedatangan tamu putri Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin yakni, Siti Nur Azizah.

Kunjungan Azizah itu sangat diapresiasi Alin, sapaan akrab Li Clsudia. Bahkan ia menyebut Azizah sebagai sosok yang toleran dan plural karena sangat menghargai perbedaan kultural.

“Bu Azizah menghormati dan menghargai saya yang merayakan Imlek. Tentu saya senang sekali dengan kedatangan beliau. Inilah bentuk toleransi kita dalam berbangsa dan bernegara,” katanya, Minggu (26/01/2020).
Sebagaimana Azizah yang akan menghadirkan kejutan di tahun Tikus Logam, Alin pun memiliki harapan terjadi perubahan yang lebih baik di Tangsel.

“Harapan saya semoga ditahun Tikus Logam ini, apapun yang dikerjakan dan dilakukan lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Alin.

Azizah juga memuji sosok Alin yang disebutnya sebagai wanita cerdas, lembut dan memiliki jiwa kepemimpinan kuat. Maka tak salah jika partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan kepercayaan kepada Alin untuk menakhodai Gerindra Tangsel.

“Sebagai bayi yang baru lahir di panggung politik, saya banyak belajar kepada Ibu Alin. Saya mengagumi beliau. Kami sering bertukar pikiran untuk melakukan perubahan di Tangsel ini,” katanya. kop.

Leave a comment