Beranda REGIONAL Mantan Kajati Jatim Buka Kantor Hukum ES Maruli Hutagalung & Partners

Mantan Kajati Jatim Buka Kantor Hukum ES Maruli Hutagalung & Partners

272
0
ES Maruli Hutagalung, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur,

KopiOnline Jakarta – Setelah pensiun dari profesi jaksa tak lantas membuat ES Maruli Hutagalung, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, berhenti menekuni bidang hukum. Kini, Dia mendirikan kantor hukum yang diberi nama ES Maruli Hutagalung and Partners.

“Salah satu tujuan dari berdirinya kantor hukum ini untuk melakukan pendampiungan hukum kepada para pencari keadilan dengan cara yang benar dan tidak menghalalkan segala cara,” ujar Maruli di kantornya Jalan Ciputat Raya No 20B Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (13/01/2020).

Dia menambahkan, tujuan lain dari pendirian kantor hukum ini dimaksudkan untuk tetap membantu masyarakat secara gratis (probono). “Komitmennya membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Maruli berharap kantor hukum yang didirikannya itu bisa memberikan warna dan karakter tersendiri dalam dunia hukum.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, segala pekerjaan dapat berjalan efektif, fokus, terarah dan professional sesuai dengan visi dan misi kantor ini,” tuturnya.

Kantor hukum ES Maruli Hutagalung and Partners ini nantinya akan melakukan pendampingan hukum seperti perkara pidana, perdata,HAKI, kepailitan dan perkara-perkara hukum lainnya. Syamsuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here