Beranda MEGAPOLITAN Nataru 2020 : Polsek Tanjung Duren Pasang Spanduk Ucapan & Himbauan

Nataru 2020 : Polsek Tanjung Duren Pasang Spanduk Ucapan & Himbauan

270
0

KopiOnline Jakarta,- Anggota Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat memasang spanduk ucapan selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020 pada Selasa (24/12/19) pagi.

Pemasangan spanduk ucapan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 ini dipasang di beberapa titik antaranya di Mako Polsek Tanjung Duren, seluruh Polsubsektor Tanjung Duren, TL Pesing, Kelurahan Wijaya Kusuma, Pagar Mall Citraland, Jalan Hadiah Kav. Polri Blok F Jelambar, pagar depan RS Sumber Waras dan di Jalan Wijaya Raya Duta Mas.

Adapun dalam pemasangan sebanyak 15 spanduk dengan ucapan ‘Polri Siap Mengamankan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020’. Dari pada Hura-hura, Yuk, Kita Berdoa Bersama Sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020′ dan ada juga bertuliskan ‘dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, warga masyarakat dihimbau agar tidak membuat, menjual dan menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.’

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana mengatakan, pemasangan spanduk ucapan selamat Natal dan tahun baru ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.

“Polri selalu siap dan hadir ditengah – tengah masyarakat, dalam kegiatan perayaan keagamaan kami siap melaksanakan pengamanan supaya perayaan Natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan khidmat,” tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat ataupun umat yang merayakan Natal untuk merayakan Natal dengan penuh khidmat dan kesederhanaan, tetap jaga keamanan, persatuan dan toleransi antar umat beragama.

“Dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, warga masyarakat dihimbau agar tidak membuat, menjual dan menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain,” imbuhnya. hms/kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here