Terbaru

Dandim, Kapolres & Bupati Ikut Gowes Sepeda Sehat Bersama Warga Karawang

Gowes sepeda sehat yang digelar di Kabupaten Karawang.

KopiOnline Karawang,- Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang dan Pemda Kabupaten  Karawang menggelar Gowes sepeda sehat yang diikuti berbagai elemen masyarakat dengan menempuh jarak sekitar 17 Km, Minggu (22/12/2019).

ADVETORIAL

Gowes sepeda sehat tersebut dihadiri unsur Muspida, Dandim 0604 Kabupaten Karawang Letkol.Inf. Medi Hariyo Wibowo,M.Msc, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,SIK.MH dan Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana bersama ribuan warga Kabupaten Karawang yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda. Semua itu dalam rangka menyemarakan Hari Ibu,Hari juang TNI dan mensukseskan Operasi Lilin Pekat Lodaya 2019.

Kemudian rute Gowes sepeda sehat  diawali star-nya di Kodim 0604 Karawang, lalu para pegowes melewati jalan Resinda menuju Badami bergerak ke arah area Galuh Mas lalu menuju arah jalan Telukjambe dan melewati Batalion 305  seraya menyerahkan sobekan kertas untuk mengikuti undian doorprize. Kemudian para pegowes bergerak lagi dan finish di Mapolres Karawang.

Dandim 0604 Karawang Letkol.Inf.Medi Hariyo Wibowo,M.Msc mengatakan, acara ini memiliki Tema “TNI AD adalah kita” dari Mabesad, pihaknya berharap dengan digelarnya acara ini kemanunggalan TNI Rakyat beserta seluruh komponen bangsa lebih meningkat lagi. 

“Even ini momen untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin silaturahmi,” terang Dandim.

Pada kesempatan yang sama menyoal hari Ibu, Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana mengutarakan, betapa pentingnya hari ibu ini karena surga ada di telapak kaki ibu. Ibu yang mengandung, ibu yang melahirkan dan membesarkan. Bagi yang masih memiliki ibu, kita harus membahagiakannya. Bagi yang sudah tidak memiliki ibu, kita wajib mendoakanya. 

Selain itu dihari ibu ini, kata bupati, kita jangan lupa terhadap kodrat kita sebagai seorang wanita. “Wanita yang mengurus anak, suami dan pekerjaan,” kata Bupati.

Puncak acara  pengundian doorprize panitia menyediakan hadiah barang elektronik dan sepeda balap. “Alhamdulillah kang, saya dapat rice cooker,” ujar pegowes Ujang asal Karawang Timur. erwin.

Leave a comment