Beranda MEGAPOLITAN Sambut PHI, Polsek Tanjung Duren Nobar Film Surga Kecil dari Bondowoso

Sambut PHI, Polsek Tanjung Duren Nobar Film Surga Kecil dari Bondowoso

183
0

KopiOnline Jaksrta,- Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 dengan gema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’, Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren dan Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Duren dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Film Surga kecil di Bondowoso, Selasa (17/12/2019).

“Film ini mengangkat kehidupan seorang Ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga,” ujar Kompol Lambe.

Dari pemutaran film ini juga terdapat pesan yang bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga.

“Kegiatan Nonton Bareng Film Surga Kecil di Bondowoso sebagai salah satu bentuk peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019,” imbuhnya. kop

Jajaran Personil Polsek Tanjung Duren dan Bhayangkari Ranting Polsek Tanjung Duren dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Film Surga kecil di Bondowoso, Selasa (17/12/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here