Terbaru

EXCLUSIVE PREMIER “ANAK GARUDA” TRANSTUDIO KUBURAYA, KALBAR

KopiOnline Kalbar,- “Anak Garuda”, Film produksi Butterfly Pictures yang terinspirasi dari kisah nyata sekolah Selamat Pagi Indonesia yang berada di kota Batu, Malang.

Pemutaran Exclusive Premier di XXI Transtudio Kuburaya kalbar pada malam ini (10/12/2019) dengan soldout 360 tiket yang terbagi di tiga studio.

Datin Evelyn Yang selaku founder dari Yayasan LYN’S didampingi Rusbianto Prasetyo, sekjen harian diundang oleh panitia penyelenggara untuk menghadiri pemutaran film pada malam ini.

Persamaan visi dan misi kedua lembaga ini menjadi dasar untuk saling mengisi dalam mencapai gol yaitu dibidang pemberdayaan manusia dan kehidupan sosial dalam masyarakat bangsa Indonesia.

Sekolah Selamat Pagi Indonesia adalah salah satu sekolah gratis untuk anak anak negeri ini dengan ketentuan yang berlaku tentunya. Lyn’s akan membantu dalam kolaborasi kegiatan promosi dan penggalangan materi dalam program program mendatang tentunya.

Seperti yang dikatakan oleh Ronny yang merupakan salah satu Founder SSPI Pontianak sewaktu beraudiensi dengan Datin Evelyn Yang di Terasky Transera Hotel beberapa waktu yang lalu, bahwa hasil produksi film ini juga akan menjadi benefit untuk anak anak SSPI, dan pemerannya alias talentnya juga sebagian dari SSPI, seperti Namo Buddhaya, Olfa, Sayyida, Wayan etc.

Pemutaran serentak di bioskop seluruh Indonesia akan dilangsungkan pada tanggal 16 Januari 2020. Jadi diharapkan dukungan dari semua masyarakat terutama yang berdomisili di Kuburaya, Pontianak sekitarnya untuk bisa menonton film ini di tanggal tersebut diatas.

Anak Garuda, BISA TIDAK BISA, HARUS BISA! itulah yel mereka. Mari bersama kita dukung karya anak bangsa agar semakin maju di kanca international dalam mencapai prestasi. Evl/kop.

Leave a comment