Terbaru

Turnamen Futsal, Kapolda Metro: Sinergitas Polri & Wartawan Terus Dijaga

Turnamen futsal Polda Metro Jaya resmi dibuka

KopiOnline Jakarta,- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono resmi membuka Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019, yang berlangsung di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, Minggu (08/12/2019).

ADVETORIAL

Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 ini diikuti sebanyak 38 Tim, yang sebelumnya hanya diikuti sebanyak 35 Tim.

“Pada tahun ini Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 pesertanya cukup banyak di banding tahun sebelumnya yang hanya diikuti 35 Tim,” kata Endy Purwanto Ketua panitia Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019.

Endy Juga berharap di tahun depan kegiatan serupa dapat menarik minat peserta yang lebih banyak, apalagi saat ini juga diikuti dari Tim Futsal Polda Banten, ujarnya.

Sementara itu Ketua Forum Wartawan Polri Naek Pangaribuan mengatakan Turnamen Futsal kali ini ada peningkatan dari peserta, baik itu dari Polres-Polres, Satker di lingkungan Polda Metro Jaya dan wartawan diluar lingkungan Polda Metro Jaya.

Selamat ulang tahun Polda Metro Jaya ke-70. Ini merupakan kegiatan dari rangkaian HUT Polda Metro Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh wartawan. Begitulah cintanya wartawan dengan polisi,” ujar Naek.

Ia juga menyebutkan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019 dilaksanakan sejak tahun 2011, hingga saat ini terus dilaksanakan, bahkan pesertanya terus meningkat.

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono mengatakan, antara Polri dan wartawan selalu bersinergi. Maka dengan kegiatan Turnamen Futsal ini membangun koordinasi dan kerjasama yang baik, tentunya kerjasama ini harus kita jaga terus.

“Apapun namanya tugas Polri dan wartawan tetap selalu saling bekerjasama. Sinergitas Polri dan Wartawan terus dibangun dan dijaga,” ujar Gatot.

Kapolda juga menyebutkan, media sebagai kontrol sosial, maka kerja kita juga harus dikritisi. Namun kerja sama yang kita bangun dan yang ada ini harus terus kita tingkatkan, ungkapnya.

Gatot menyebutkan, olahraga ini untuk menjaga kebugaran, disamping para peserta yang ikut pertandingan ada yang juga sebagai atlit Futsal, namun ada juga yang hanya sekedar hoby. Untuk itu Kapolda berharap bagi juara Futsal ini agar dapat meningkatkan lagi kemampuannya, sehingga bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Memang menurutnya, perlu dilakukan pembinaan bagi atlit tersebut. Untuk Turnamen Futsal kedepannya harus terus kita jalankan, tuturnya.

“Silahkan bertanding, jaga sportivitas sehingga betul-betul hasilnya dapat diharapan. Tentunya dengan fair play,”tambah Kapolda.

Dalam kesempan itu Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono menendang bola pertama ke dalam gawang, ditandai mulainya pertandingan.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2019, selain Kapolda Metro Jaya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kapolres Jakarta Selatan, Kapolres Pelabuhan, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah serta seluruh wartawan dilingkungan Polda Metro Jaya. jkn/kop

Media Partner : jakartanews.id

Leave a comment