Terbaru

Evelyn: Audiensi Pelaksanaan Program MoU LYN’S Foundation & IKIP PGRI Pontianak

Keterangan foto : Dony Andrasmoro, M. Pd, Rustam, M. Pd, Kons, Datin Evelyn Yang, Edi Maulana dan Norsidi, M. Pd.

KopiOnline Pontianak,- Kedatangan Founder Datin Evelyn Yang dan Ketua Harian Kal-Bar – Edi Maulana, LYN’S Foundation – Yayasan Sosial, Pendidikan dan Kesehatan disambut dengan hangat oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak – Rustam, M. Pd, Kons di kantornya Jalan. Ampera No. 88, Pontianak, Kalaimantan Barat, Senin (02/12/2019).

ADVETORIAL

LYN’S Foundation bersama Wakil Rektor – Suherdiyanto, S. Pd, M. Pd ,: Dekan – Eka Jaya Putra Utama, M. Pd,: Wakil Dekan 1 FIPPS – Dony Andrasmoro, M. Pd.: dan Sekretaris Prodi Geography – Norsidi, M. Pd akhirnya merampungkan teknis dan pelaksanaan MoU kegiatan program kerja sama untuk di bulan Februari dan Maret 2022.

Adapun kegiatan program kerja MoU di bulan Februari 2020 adalah seminar untuk seluruh anak bangsa dengan nara sumber dari Jerman, Ratih Z. Gandasetiawan, Dipl. Phys. Th yang ahli motorik sensorik kesehatan dan pendidikan anak dan diwacanakan akan dibuka oleh Kementrian Sosial, Pendidikan dan Kementerian Kesehatan RI.

Di bulan Maret 2020, akan diadakan Konser Amal dengan menghadirkan artis nasional dan artis lokal yang akan diramu dalam penampilan outdoor performance di lapangan bola IKIP PGRI yang hasilnya untuk pembangunan Rumah Taufiz Anak Berkebutuhan Khusus di Kawasan Pelatihan Yayasan LYN’S di daerah Ambawang, Kubu Raya, KalBar. Dua kegiatan ini dikonsentrasikan di lingkup area IKIP PGRI.

Untuk itu, semua pihak yang akan merampungkan kelanjutan MoU antara kedua lembaga ini mulai mengerjakan tugas dan bagian nya masing masing di dalam struktur kepaniteraan yang juga sudah difinalkan dalam audiensi hari ini.

Seperti yang sudah disampaikan oleh perwakilan Walikota Pemkot Pontianak yang hadir dan menyaksikan MoU kedua lembaga ini sepekan yang lalu, bahwa Pemkot siap mendukung dan bersinergi.

“Maka insyaallah Pemkot akan menjadi pelindung dalam giat seminar dan konser Amal ini. Mohon doa restu dari semuanya sehingga akan berjalan lancar dan baik,” tandas Evelyn.

Diinformasikan juga kepada seluruh warga masyarakat Pontianak khususnya dan Kal-Bar pada umumnya yang berniat dan terpanggil untuk beribadah sebagai penggiat aktifis yayasan dapat menghubungi pihak IKIP PGRI Pontianak.

Jika semua diawali oleh niat yang baik untuk hajat yang mulia. Insyaallah semua diridhoi Allah SWT dan menjadi ladang amal dan ibadah untuk semua yang terlibat dalam semua rangkaian kegiatan ini. evl/kop

Leave a comment