Terbaru

Anggota DPRD Provinsi Jabar Sabil Akbar Reses di Desa Purwasari

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Partai Nasdem,,Sabil Akbar, S.IP reses di wilayah Desa Purwasar.i

KopiOnline Karawang,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan (Dapil) X dari Partai Nasdem Komisi I, Sabil Akbar, S.IP mengadakan reses bertempat di wilayah Desa Purwasari dekat Kantor PAC Partai Nasdem, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para kader Partai Nasdem, Selasa (03/12/2019).

ADVETORIAL

Menurut Sabil Akbar, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang sangat besar, pihaknya akan fokus terhadap pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Karawang yang dianggapnya tertinggal jauh dengan kabupaten yang lain di Jawa Barat. Pihaknya akan mengoptimalkan pembangunan infrastruktur di berbagai pelosok desa.

“Jadi pertumbuhan ekonomi harus sebanding dengan pembangunan infrastruktur,” tutur Sabil Akbar kepada awak media usai acara reses.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya sudah berupaya untuk meningkatkan anggaran provinsi untuk desa yang ada di wilayah Kabupaten Karawang yang awalnya hanya Rp 130 juta menjadi Rp 250 juta. Ia berharap kedepannya Kabupaten Karawang menjadi barometer diberbagai sektor pembangunan diwilayah Jawa Barat. Erwin

Leave a comment