Terbaru

PKK Siantan Hulu Pontianak Utara Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Tampak suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Siantan Hulu.

KopiOnline Pontianak,- PKK Kelurahan Siantan Hulu Pontianak Utara Kota Pontianak Kalimantan Barat, menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Aula Kelurahan, Sabtu (30/11/2019) siang.

ADVETORIAL

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut berlangsung semarak namun khidmat dan dihadiri berbagai elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Adapun di antara tamu undangan yang hadir adalah Evelyn Yang, founder LYN’S Foundation, Kepala Puskesmas Telaga Biru, Kepala Puskesmas Parit Pangeran, Lurah Siantan Hulu, PKK Kota Pontianak, PKK Kecamatan Ptk Utara, Babinkamtibnas dan warga Kelurahan.

Ketua Panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Miftahul Jannah mengatakan bahwa peringatan Maulid tersebut diisi dengan tausyah dan sambutan sambutan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, ceramah agama, tampilan qasidah forum anak, tampilan marawis Ar-Rayah, kuis seputaran kehidupan rasulullah. Sedang total panitianya terdiri dari 20 orang ibu-ibu cantik dengan seragam kerudung hijau dan baju putih.

“Mempererat silaturahmi melalui peringatan maulid nabi Muhammad SAW adalah tajuk acara ini,” ujar Miftahul Jannah,

Bersama Ustadzah Mahdiah dalam tausiyahnya dengan tema “Mari kita tingkat kan kepedulian kita terhadap sesama demi mewujudkan ukhuwah islamiyah”. Sedang acara dipandu oleh MC : Septianda Pratika dan Qori: Syukron Hadi

“Tetap Istiqomah dalam menjalankan hari hari yang menjadi bagian dr ibadah” ujar Datin Evelyn Yang. evl/kop.

Panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kelurahan Siantan Hulu
Evelyn Yang, founder LYN’S Foundation

Leave a comment