Terbaru

MoU antara Lyn’s Foundation & IKIP PGRI Pontianak Ditandatangani

Keterangan : Foto bersama usai Penandatanganan MOU dilalukan oleh Datin Evelyn selaku Founder LYN'S Foundation dengan Rektor IKIP PGRI, Rustam di Aula IKIP PGRI Pontianak, Rabu (27/11/2019)

KopiOnline Pontianak,- IKIP PGRI Pontianak melakukan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Lyn’s Foundation. Penandatanganan MoU dilalukan oleh Datin Evelyn selaku Founder Lyn’s Foundation dengan Rektor IKIP PGRI, Rustam di Aula IKIP PGRI Pontianak, Rabu (27/11/2019).

ADVETORIAL

Evelyn Yang mengatakan, wacana kegiatan yang sudah diagendakan yaitu Konser Amal untuk Pembangunan Rumah Tahfidz dan Bengkel Pelatihan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di kawasan Lahan Yayasan yang berada di Desa Korek, Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada bulan January 2020.

Di bulan Februari 2020 akan ada Seminar Seluruh Anak Bangsa yang diwacanakan akan dibuka langsung oleh Menteri Sosial dan dihadiri Menteri Pendidikan serta Menteri Kesehatan RI.

Penandatangan MoU tersebut juga disaksikan oleh Kadis Kesra Drs H. Lazuardi, Sultan Syarief Machmud Melvin Alkadrie (Sultan Pontianak IX) dalam hal ini diwakilkan oleh Syarief Hasan Basri Alkadrie, Kepengurusan Lyn’s Kalimantan Barat, Kepengurusan dan jajaran di IKIP PGRI Pontianak beserta mahasiswa.

“Semoga niat awal yang baik ini menjadi ladang amal ibadah untuk semua yang mengambil bagian dalam berbagi ilmu dengan sesamanya,” ujar Datin Evelyn dalam kata sambutannya.

Kadis Kesra pun juga mengapresiasi dan menghimbau untuk segera beraudensi dengan Pemkot untuk dapat bersinergi dalam kegiatan kerja .

Ia juga menyampaikan pesan dari Walikota Pontianak, yang notabene juga sebagai Penasehat sejak berdirinya Lyn’s Foundation dari tahun 2015, bahwasanya ABK jangan dibedakan dengan anak regular lainnya dalam kesehariannya. Lyn’s Foundation yang merupakan Yayasan Sosial, Pendidikan dan Kesehatan.

“Kita doakan bahwa langkah awal ini akan tetap Istiqomah dan tetap berbagi. Saatnya untuk Kerja Cerdas, bukan lagi Kerja Keras,” pungkasnya. Tbn/kop.
Sumber : tribunnews.com

Leave a comment