Terbaru

Scoobra Purwasari Karawang Menggelar “Ngabring” Secara Bergiliran

KopiOnline Karawang,- Scooter Colot Baragazoel (Scoobra) Purwasari bersama Paguyuban Vespa Karawang (PVK) se-Kabupaten Karawang menggelar pengajian rutin di hadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan anggota Club Vespa yang bertempat di Mesjid An’nur, Perumahan Griya Panorama Indah, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Ju’mat (15/11/2019) malam.

ADVETORIAL

Menurut ketua penyelengara, Samdani yang biasa dipanggil Ayah, acara ini merupakan pengajian rutin yang diadakan setiap bulan dan bergiliran di setiap Club Vespa se- Kabupaten Karawang. Pasalnya, Club Vespa Karawang saat ini sudah mencapai 23 club dengan keseluruhan anggota mencapai seribu lebih se-Kabupaten Karawang.

Ia menambah acara ini sebagai wujud ketaqwaan pada Tuhan Yang Maha Esa (YME) dan sedikit tholabul’ilmi serta mempererat silahturahim baik antar anggota Vespa dan masyarakat, untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi dirinya agar dalam bergaul pun tidak kebablasan.

“Acara Ngabring (Ngaji Sambil Ridding) ini dengan tema “Jaga Iman & Aqidah Dalam Situasi & Kondisi Apapun” dengan narasumber KH. Khairuddin Hasbullah.

Ayah Samdani menambahkan kegiatan ini bukan hanya pengajian rutin saja yang dilakukan tapi kita juga mengadakan kegiatan sosial berupa sumbangan pada anak-anak yatim piatu, sunatan massal dan bhakti sosial lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Vespa Karawang (PVK).

Berikut susunan pengurus Paguyuban Vespa Karawang (PVK) : Ketua Paguyuban, Deri Perwira,
Wakil Ketua Rudi. S, Ketua Scoobra Purwasari Tatang Sudjai, Wakil Ketua Ayah Samdani, Ketua Panitia Pelaksana Ayah Samdani, Wakil Ketua Panitia Dede Deblo. Erwin

Scooter Colot Baragazoel (Scoobra) Purwasari bersama Paguyuban Vespa Karawang (PVK) se-Kabupaten Karawang menggelar pengajian rutin di Mesjid An’nur, Perumahan Griya Panorama Indah, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari .

Leave a comment