Terbaru

TP4D Optimis Pembangunan GOR Pemkab Bangka Selesai Tepat Waktu

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bangka, Riel Jeffri Huwae

KopiOnline Bangka,– Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel), optimis pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Tipe B milik Pemkab Bangka selesai tepat waktu.

ADVETORIAL

“Ini (pembangunan) akan selesai sampai 30 Nopember mendatang,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bangka, Riel Jeffri Huwae, saat meninjau proyek pembangunan GOR milik Pemkab Bangka yang terletak di Jalan Pramuka, Tambang 23, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, pekan lalu.

Menurut Jeffri, ada beberapa pekerjaan yang bisa cepat diselesaikan, seperti pemasangan atap dan pengecoran lantai GOR.

“Penyelesaian tinggal atap lalu untuk lantai ini terlihat luas dengan menggunakan teknologi alat cukup canggih, sehingga proses lantai bisa diselesaikan cuman satu hari selesai. Kita optimis selesai tepat waktu,” katanya.

“Apa yang dilakukan kejaksaan mengawal sesuai dengan target tidak mengurangi kualitas berjalan dengan optimal,” tambah Jeffri.

Seperti diketahui, Dinas Pariwisata ,Kepemudaan dan Olahraga Pemkab Bangka melaksanakan pembangunan Proyek Gedung Olahraga (GOR) tipe B senilai Rp 14 Milyar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2019 dengan lama pekerjaan 160 hari kalender. Pelaksana pembangunan oleh PT Joglo Multi Ayu.

Lokasi GOR berada di jalan Pramuka (tambang 23), Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, di atas lahan 22 hektar yang bakal dijadikan lokasi spot center Pemerintah Kabupaten Bangka nantinya.

Pembangunan GOR ini sangat dirindukan banyak pihak karena belum adanya gedung olahraga di Kabupaten Bangka saat ini, sehingga dengan adanya pembangunan ini menjadi penyemangat dan sarana olahraga masyarakat nantinya.

Dengan adanya pembangunan gedung olahraga ini diharapkan nantinya bisa menjadi fasilitas untuk berolahraga dalam upaya meningkatkan prestasi para atlet.

Dengan adanya GOR pertama dibangun ini, diharapkan menjadi cikal bakal, untuk lokasi spot center, yang nantinya ada fasilitas olahraga lainya yang akan dibangun di lokasi yang sama. Syamsuri

Leave a comment