Terbaru

KEJATI BANTEN KINI MEMILIKI MASJID ALMIZAN

KopiOnline Serang – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten kini memiliki sarana ibadah yang diberi nama Masjid Almizan. Sarana ibadah untuk umum itu terletak di pinggir jalan Raya Serang, Banten.

“Mudah mudahan Masjid Almizan ini berguna untuk masyarakat sebagai sarana ibadah dan syiar Islam karena bukan hanya untuk para pegawai Kejati tapi untuk seluruh masyarakat,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, Happy Hadiastuti, pada peresmian masjid di Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Jum’at (08/11/2019).

Dikatakan Happy, Masjid Almizan yang berada di depan kantor Kejati Banten ini berhasil direalisasikan atas bantuan Pemprov Banten. Gubernur Banten, kata dia, menggelomtorkan bantuan dana sebesar Rp7 miliar.
Happy Hadiastuty mengakui pembangunan masjid menjadi salah satu programnya sebagai faslitas ibadah bagi jajaran Kejati Banten dan masyarakat Banten secara umum.

“Mudah-mudahan Masjid ini berkah bagi masyarakat Banten. Juga mudah-mudahan Kajati yang baru lebih baik dari saya,” ungkap Happy yang pada hari itu juga berakhir masa tugasnya sebagai Kajati Banten. Syamsuri

Leave a comment