Terbaru

Hadiman Gusti Beruh, SH MH Dipercaya Menjabat Kajari Kuansing

KopiOnline Teluk Kuantan – Hadiman Gusti Beruh kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Mantan Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah itu menggantikan Hari Wibowo yang pindah menjadi Kajari Badung di Bali.

ADVETORIAL

Setelah lulus dari pendidikan jaksa di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI di Ragunan, Jakarta Selatan, pada tahun 2004 hingga 2009 Hadiman ditugaskan di Aceh hingga terakhir sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel).

Kemudian, lanjut Hadiman, pada tahun 2010 ia diamanahkan sebagai Kasi Pidsus Kejari Cirebon. Kemudian ditarik ke Kejagung selama tiga tahun. Setelah itu ditugaskan di Kejati DKI Jakarta.

Sebelum menjabat Kajari Kuansing, Hadiman merupakan koordinator di Kejati Palu selama satu tahun enam bulan.

“Saya berkomitmen untuk mempertahankan apa yang sudah dibangun ini. Dan tentunya, berusaha untuk meningkatkan lagi. Sebab, Kejari ini sudah menjadi percontohan nasional pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM,” ujar Hadiman.

Hadiman menyatakan Kejari Kuansing sudah masuk terbaik tiga nasional. “Kalau bisa juara umum,” harapnya. “Pastinya, saya akan lanjutkan program yang sudah dibangun ini. Karena itu, mari kita saling bekerjasama,” ujar Hadiman. Syamsuri

Leave a comment