Terbaru

Pemkab Karawang Gelar Hari Sumpah Pemuda di Plaza Kantor Bupati

KopiOnline Karawang,- Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengajak pemuda Karawang untuk berkarya buat pembangunan di kota Pangkal Perjuangan ini. Hal itu disampaikan saat acara peringatan sumpah pemuda ke 91Tahun yang bertempat di halaman Plaza kantor Bupati, Senin (28/10/2019).

Acara tersebut dihadiri Dandim 0604 Kabupaten Karawang Letkol Inf. H.Endang Sumardi, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah,SIK.SH.MH, para pejabat Karawang, dan para pelajar.

Menurut bupati, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi banyak sekali yang dapat digali oleh pemuda Karawang menjadi sebuah karya yang bermanfaat buat masyarakat. “Jadilah pemuda yang berkreativitas dan membuat terobosan baru dalam bidang apapun yang dapat disumbangkan buat Pemerintahan Kabupaten Karawang,”kata Bupati Cellica.

Ia menyebutkan,di era milenial ini pemuda Karawang harus mampu bersaing dan menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. “Pemuda Karawang harus tangguh,mandiri, dan inspiratif ,”ucap Bupati Cellica.

Bupati Cellica juga mewanti wanti agar pemuda Karawang menghargai jasa jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk negeri ini sampai titik darah penghabisan.”Bung Tomo sebagai pelopor pemuda harus kita teruskan perjuanganmu dengan berkarya dan berkreativitas berguna bagi Nusa,bangsa dan agama,”imbuh Bupati Cellica. Erwin.

Leave a comment