Terbaru

Sang Jurnalis Siap Membangun Desa Warung Bambu Karawang

Suryaman saat mendaftar ke panitia {Pilkades.

KopiOnline Karawang,- Salah seorang Jurnalis Suryaman atau yang akrab disapa Oman bersama rombongan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Warung Bambu, Rabu (24/10/2019).

ADVETORIAL

Oman bersama rombongan jurnalis diterima panitia 11 Pilkades pada pukul 10 WIB.
Kepala Desa Warung Bambu (PJs) Slamet, S. Kom mengapresiasi seorang wartawan bersedia mencalonkan diri sebagai Balon Kades.

Dia berharap majunya seorang jurnalis di Pilkades Desa Warung Bambu menjadi pencerahan bagi Desa Warung Bambu dalam demokrasi. “Saya apresiasi niat dari Suryaman, “ucap Slamet.

Sementara Suryaman mengakui dia mencalonkan diri sebagai Balon Kades Desa Warung Bambu karena panggilan jiwa ingin membangun Desa Warung Bambu, menuju perubahan yang lebih baik lagi, menuju masyarakat yang sejahtera. Selain itu dukungan pun mengalir dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Warung Bambu.

Menyoal pandanganya, dia ingin sekali membangun Desa Warung Bambu menjadi desa yang maju dalam segala bidang pembangunan, baik dalam bidang ekonomi, pertanian, insfratruktur dan yang lainya.

“Saya ingin mengembangkan ekonomi kreatif di Desa Warung Bambu menjadi usaha unggulan. Semua itu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Warung Bambu,”tuturnya. Erwin.

Leave a comment