Terbaru

Pertandingan Sepakbola Gala Prima Milenial Perebutkan Piala Bupati Karawang

KopiOnline Karawang,- Pemerintah Kabupaten Karawang sebentar lagi akan menggelar pertandingan Sepak bola Gala Prima Milenial memperebutkan piala bupati Karawang.

ADVETORIAL

Hal tersebut terungkap ketika rapat konsolidasi di kantor bupati, Jumat (25-10-2019).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Drs.Dadan Sugardan, Asisten Daerah (Asda) I Samsuri, dan para pengurus Persika.

Kepala Dinas Pendidikan Drs. Dadan Sugardan menjelaskan, kegiatan sepak bola Gala Prima Milenial akan dibuka tanggal 27 Oktober sampai dengan 17 Desember 2019. Menurutnya pagelaran sepak bola ini akan tersebar di 6 titik lokasi untuk pertandingan yang dikuti peserta sepak bola dari 30 kecamatan.

“Kita akan mencari bibit bibit unggul di cabang olah raga untuk persiapan Porda tahun 2022 mendatang,” jelasnya.

Ia berharap, warga Karawang memberikan support untuk kegiatan sepak bola Gala Prima Milenial ini. Pihaknya juga ingin mengubah animo masyarakat untuk menjadikan olah raga sepak bola sebagai tontonan yang menarik buat masyarakat Karawang, sehingga olah raga sepakbola di kota Pangkal Perjuangan ini menjadi maju.

Ia menambahkan, setelah bibit bibit unggul ini kita rekrut selanjutnya untuk pembinaan atlit sepak bola di serahkan ke KONI Karawang. Erwin.

Leave a comment