Terbaru

Hari Darmakaryadika – 74 Kanwilkum Ham Lampung Gelar Turnamen Fustsal

Ket foto : Kakanwil Kemenkumham lampung Nofili saat diwawancarai awak media. Kamis (24/10/2019)

KopiOnline Lampung Utara,- Sebanyak 23 instansi di bawah naungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Lampung. Mengikuti turnamen futsal Kakanwil Cup dalam rangka memperingati Hari Darmakaryadika ke 74 tahun 2019. yang digelar di Ramah Tahanan (Rutan) Kotabumi.(24/10/2019

ADVETORIAL

Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Nofli mengatakan, dengan digelarnya turnamen futsal dengan mengusung maskod “Rusa” menggambarkan Rusa adalah makhluk yang cerdik lincah dan pintar. Selain itu hikmah yang dapat diambil dalam kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kembangkan jiwa sportifitas diseluruh ASN di lingkungan wilayah kementerian hukum Lampung.

“Ini menjadi referensi aparat Kementerian Hukum dan Ham supaya kerja cerdas, cepat tentunya untuk pelayanan kita terhadap masyarakat” ujar Nofli. Kamis (24/10/2019)

Ditambahkan Kakanwil Lampung Nofli, kegiatan seperti ini terus dilakukan karena piala yang diperebutkan bergilir dari kantor wilayah ini akan menjadi piala tetap setelah menjadi pemenang sebanyak tiga kali berturut turut tiga kali.

“Perlombaan kali ini lapas Rajabasa mendapt juara satu setelah tiga kali piala bergilir menjadi piala tetap” tambahnya.

Sementara itu, Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo mendukung kegiatan turnamen futsal yang digelar Lapas dan Rutan serta imigrasi ajang seperti untuk menjalin silahturahmi.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar kita berharap dengan kegiatan seperti ini untuk menjadi aparatur yang profisional dalam rangka mengelola lapas masing masing” pungkasnya.

Diketahui kegiatan itu, ada 23 instansi ikut serta dalam turnamen tersebut, untuk juara dalam turnamen yang digelar pada peringatan hari Darmakaryadika tersebut adalah

“Sebagai juara pertama Lapas Kelas I Rajabasa, juara dua Rutan Kelas I Bandar Lampung, dan juara tiga Lapas Kota Agung” ujar Andrio Sangun selaku panitia kehumasan. Suyono.

Ket foto : Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo didampingi Kalapas kelas II A Toetra Destore dan Karutan kelas II B Denial Arif. Kamis (24/10/2019)

Leave a comment