Beranda MEGAPOLITAN Bersinergi Jemput Bola Pembuatan KIA di SDN 011 Kel. Kapuk

Bersinergi Jemput Bola Pembuatan KIA di SDN 011 Kel. Kapuk

189
0

KopiOnline Jakarta,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto bersama Dinas kependudukan Kelurahan Kapuk, Surtinah, di Sekolah Dasar Negri 011 Pagi, Jalan Ukir RT 0014/06 Kelurahan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (23/10/2019).

Bentuk kepedulian Babin dan Sudin Dinas Catatan Sipil Jakarta Barat terhadap siswa/ siswi sekolah dasar yang belum membuat Kartu Identitas Anak (KIA) dengan sistem jemput bola dari mulai pengambilan data siswa dan diproses langsung diserahkan kepada siswa-siswi SDN 011 Pagi tanpa dipungut biaya, sebanyak 451 KIA.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto memberikan himbauan Kamtibmas bahwa cara aman ke sekolah adalah hal-hal yang perlu diperhatikan oleh siswa-siswi SDN 011 Pagi, guru maupun orang tua demi menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan sekolah.

Upayakan anak-anak diantar orang tua atau orang lain yang dapat dipercaya, saat diantar orang tua harus berhenti di tempat yang aman.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H. Khoiri, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini Polri peduli kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak-anak.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada anak-anak usia dini sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri sejak dini dan tidak untuk ditakuti” ujar Khoiri. kop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here