Terbaru

Balon Bupati Karawang, Daday Hudaya Daftar ke Partai Gerindra

KopiOnline Karawang,- Setelah daftar ke PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, kini H. Daday Hudaya didampingi Nace Permana bersama rombongan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Karawang ke Partai Gerindra, Jumat (25/10/2019).

ADVETORIAL

Daday Hudaya merupakan orang pertama kali yang daftar ke Partai Gerindra, setelah Partai Gerindra membuka pendaftaran 5 hari yang lalu.

Rombongan H.Daday Hudaya diterima Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Gerindra Karawang (Bappda).

Menurut Daday Hudaya, kendatipun dia sudah mendaftar ke Partai PDI Perjuangan, namun dia tetap berupaya mencari koalisi partai politik lain, salah satunya pihaknya mencari koalisi dengan Partai Gerindera.

Apalagi menurutnya dia merasa dibesarkan di Partai Gerindra,mulai dari kader partai sampai dengan saat ini menjabat Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat “Tidak menutup kemungkinan Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai PDIP,”ucapnya kepada awak media usai pendaftaran.

Ia menambahkan Partai Gerindra adalah partai politik yang meraih suara terbanyak di Kabupaten Karawang sebagai pemenang pemilu tahun 2019 mencapai 186 ribu. “Saya berharap Partai Gerindra memiliki calon bupati dan tampil dalam perhelatan pilkada Karawang”imbuhnya.

Sementara itu menurut Daday ” Bupati itu harus jujur, kalau tidak jujur harus mundur, kalau tidak mundur di Gusur. Erwin

Leave a comment